Senin, 26 Agustus 2013

Pelindung Motor Untuk Segala Jenis Motor

Motor adalah sarana transportasi yang menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Sebagai negara berkembang Indonesia menjadi salah satu negara konsumen "kuda jepang" ini, bagaimana tidak? hampir setiap rumah pasti memiliki Motor bahkan ada pula 1 orang 1 motor. Jadi bisa dibayangkan berapa banyak motor di Indonesia saat ini mengingat penduduk Indonesia sendiri hampir setengah Milyar.

Bagi para pemilik Sepeda Motor pasti ingin jika Motornya selalu kelihatan bersih dan kinclong setiap saat. Selain mencuci hendaknya juga Melindungi Motor agar tetap awet, yaitu dengan Pelindung Motor yang praktis dan dapat dipakai dimanapun tentunya. Pelindung Motor ini tidak lain adalah Mantel Motor/Sarung Motor yang dapat melindungi Motor dari panas matahari dan hujan bahkan debu. Seperti Mantel pada manusia, Mantel Motor didesain khusus memiliki bentuk yang mengikuti bentuk Motor, jadi tidak asal ditutup begitu saja. Hasilnya meskipun tertutup Selimut namun tetap terlihat elegan karena bentuk asli Motor tetap terlihat.

Pelindung Motor selain melindungi motor dari panas dan hujan juga dapat melindungi dari tindak kejahatan pencurian karena dilengkapi clok pengait dibagian bawah mesin, dengan begini motor akan lebih aman saat diparkir ditempat terbuka. Jika anda membutuhkan Sarung Motor untuk Pelindung Motor, anda bisa pesan dan lihat Produk Disini!

Untuk Pemesanan Kirim SMS ketik : Nama / Alamat Lengkap / kodepos / Nama Barang / Jumlah Barang
Kirim ke  
HP : 085646386591
Whatsapp : 085646386591
BB : 7DBE3354
a/n Bpk. Sugeng
Alamat Toko Kami
Pulosari, Ngunut, Tulungagung
Jawa Timur
Kode Pos 66292


Mantel Motor kami menjadi "Pelindung Motor Untuk Segala Jenis Motor" yang sangat direkomendasikan terutama bagi anda yang ingin motornya selalu bersih dan terlihat baru.

0 komentar:

Posting Komentar